Halaman

Mobil Mazda CX-9

Mobil Mazda Cx 9



MOBIL MAZDA CX-9 DAN SPESIFIKASINYA

Perusahan mobil mazda tidak henti-hentinya tersu mengeluarkan produk baru nya kepda penggila otomotif, terutama  mobil sport. Saat ini mazda telah mengeluarkan mobil jenis terbaru yaitu mobil mazda cx 9. Pada mobil tipe terbaru ini anda akan menemukan beberapa performa dan kelebihan yang belum anda jumpai di mazda jenis sebelumnya. Berikut ini anda akan mendapatkan informasi seputar mobil mazda cx 9 dan spesifikasinya yang sangat bagus. Dengan demikian, bagi anda yang menginginkan kemewahan dan kenyamanan pada saat mengendarai mobil, anda bisa memilih mobil mazda jenis terbaru ini. Kenyamanan anda akan terjamin dan anda bisa mengendarai mobil dengan lebih santai dan leluasa.


Bagi anda yang telah mengetahui mobil mazda dengan tipe cx 7, anda pasti menyadari bahwa mobil tipe cx 9 ini memiliki body yang hampir mirip dengan tipe tersebut. Namun kaca depan mobil ini sedikit landai dan body mobil ini memiliki tarikan garis yang rounded sehingga menggambarkan sebuah karakter mobil SUV yang sangat kuat. Alhasil, bisa disimpulkan bahwa mobil tipe cx 9 ini memiliki tampilan yang lebih manis dan juga sporty.

 
Dashbord Mazda Cx 9

Untuk spesifikasi kabin, anda tidak perlu khwatir karena kabin mobil ini begitu nyaman dan mudah di operasikan. Dimensi panjangnya saja sudah mencapai 5.074 meter dan dilengkapi dengan wheel base yang memiliki ukuran 2.875 mm. Ada sebuah fitur menarik dari kabin ini yaitu fitur radius putar sebesar 5,7 meter. Sungguh merupakan radius putar yang menarik untuk mobil jenis sport yang satu ini.

Sekarang mari kita beralih ke mesin mobil mazda cx9. Pada bagian mesin anda akan melihat mobil ini memiliki jenis mesin V6 DOHC-24 dengan kapasitas valve yang cukup besar yaitu 3.726 cc. Pada bagian katup untuk silindernya anda akan melihat perangkat S-VT yang berfungsi untuk mengatur bagian katup tersebut. Tenaga yang dihasilkan untuk mesin ini sangatlah fantastis yaitu sekitar 277 PS yang mana memiliki torsi sekitar 366 Nm dan kecepatan ini disalurkan lewat transisi activematic gearbox dan memiliki kecepatan sejumlah 6 buah.

Ada juga fitur menarik yang bisa anda lihat pada system AWD mobil ini. Fitur ini memiliki kinerja otomatis yang mampu membagi dan memindahkan torsi pada bagian roda mobil tersebut apabila roda mobil mengalami lost pada bagian traksi.

Apabila anda ingin mengetahui harga mobil mazda tipe cx 9 ini, harganya 800 jt, masih cukup mahal di bandingkan dengan tipe cx5 atau Mazda 6 yaitu berkisar antara 650 juta. Cukup mahal memang, namun memiliki kualitas dan performa yang lebih untuk mobil jenis mazda. Bagi anda yang ingin performa mobil yang lebih baik, mobil jenis ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar