Halaman

Mobil Mazda6

Mobil Mazda6

 Sport Design yang Elegant

Mobil Mazda 6 merupakan didesain khusus bagi pecinta mobil sport yang mempunyai feature interior dan exterior yang sungguh menawan. Mobil Mazda 6 series ini merupakan kombinasi yang sangat apik antara desain body sedan yang bergaya Eropa yang dinamis dan sangat cocok dengan drive sistem yang terdapat pada perangkat roda depan mobil. Dalam mendesain Mazda 6 series ini, para teknisi mobil ini terinspirasi dari beberapa merk mobil sport seperti VW Passat, BMW 3 series, dan Toyota Camry baik dari desain interior maupun desain exterior. Ketiga jenis mobil ini sangat cocok untuk para pecinta mobil sport yang mempunyai desain exterior yang dinamis dan sporty.


Mobil Mazda 6 Interior


Desain Mobil Mazda 6 terlihat sangat menarik dan mewah. Desain mobil jenis sedan ini sangat diminati oleh hampir semua kalangan pecinta mobil baik pria wanita. Tidak hanya desain sporty yang menjadi ciri khas dari desain Mobil Mazda 6 ini, tetapi banyak juga pecinta mobil mewah berlomba-lomba untuk tetap tampil gaya dengan mobil mewah ini. Desain Mazda 6 yang elegan dan futuristik berkontribusi besar pada penggunaan-penggunaan beberapa bagian mesin mobil yang super canggih.  Tak heran jika harga sebuah mazda series ini pun melambung tinggi. Untuk harga second Mobil ini saja bisa mencapai kurang lebih 300-400 juta rupiah. Dan harga mobil baru Mazda 6 series ini sekitar 485 juta rupiah. Sungguh fantastik bukan?

Mobil Mazda 6

Harga tinggi yang dipatok perusahaan untuk sebuah Mobil Mazda 6 baru ini sebanding dengan performa dan kualitas mesin yang diapilkasikan pada mobil sedan sporty ini. Jika kita bandingkan dengan mobil Mazda series sebelumnya, desain dan predecessornya sangatlah berbeda.  Mobil series baru ini mempunyai desain body yang lebih pendek, lebih lebar, dan lebih tinggi daripada mobil Mazda series 626. Wheelbase yang digunakan serupa dengan Mazda series 626. Kemudian untuk bagian chasis pada Mazda 6 series terbaru ini telah dideasin ulang agar tampil lebih menarik dan juga agar bisa berfungsi untuk meredam pergerakan kabin pada mobil. Pabrikan Mobil Mazda 6 meyakinkan para customer setianya bahwa tingkat peredam yang berfungsi untuk meredam suara pada kabin jauh lebih bagus dibandingkan dengan merk mobil-mobil pabrikan Jerman.

Jika berbicara soal mesin mobil, Mobil Mazda 6 ini mempunyai mesin jenis terbaru yang berkapasitas 2,3 liter dimana Mobil Mazda 6 series menggunakan mesin DOHC inline dengan 4 silinder yang dilengkapi dengan mesin berteknologi canggih seperti S-VT (Sequential Valve Timing), sebuah katalis converter yang menjulang di bawah bagian bawah mobil dan pipa yang berlubang banyak, dan teknologi canggih pada TSCV (Tumble Swirl Control Velves). Mesin berteknologi canggih ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 hp pada level 6500 rpm dan 152 lb-ft kali putaran pada level 4000 rpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar